JaDWAL JAMES PROPERTY INVESTOR 2009

Bandung
24-25 October 2009
Jam 09.00-17.00 wib
Hotel Jayakarta


Surabaya
31 Oktober - 01 November 2009
Jam 09.00 - 17.00 wib
Hotel Surabaya Plaza

Jakarta
28 -29 November 2009
Jam 09.00 - 17.00 wib
Hotel Le Grendeur


TEMPAT TERBATAS!!!!!

Biaya Rp 4.500.000,-

Informasi & Pendaftaran :
Kantor : 021-7511589
Ida 0819-32482923

Email. james_property_investor@yahoo.com

KISAH SAYA "JAMES SASTROWIJOYO"

KISAH SAYA "JAMES SASTROWIJOYO" YANG MENJADI MILYARDER DALAM USIA 25 TAHUN

Nama saya : James Sastrowijoyo, lahir di Bandung 1982, putra pertama dari 3 bersaudara. Sudah memulai bisnis sejak usia 13 tahun. Mulai dari jualan buku sekolah, sepatu, tas, dagang sayur mayur di pasar induk, jual beli berlian & emas, pakaian seragam ke perusahaan sudah saya jalani. Dahulu, saya anggap bahwa untuk menjadi kaya harus Bekerja Keras.Tetapi hasilnya cuma itu-itu saja, tak ada yang berubah...

Sampai pada suatu hari, saya bertemu dengan seorang kaya yang kerjaannya hanya bermain-main dengan istri dan anaknya tiap hari tanpa harus kerja. Terbesit dalam pikiran saya, apa yang dilakukan oleh orang tersebut...

Setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya apa rahasianya??? beliau langsung menjawab, saya kaya dengan membeli rumah dan menyulap rumah untuk bekerja kepada saya...

Semenjak mendapatkan petuah tersebut, pikiran saya langsung berkecamuk, saya harus bisa membuat rumah bekerja untuk saya dan dalam pencarian tersebut, tiba-tiba saya membaca iklan tentang seminar Properti GRATIS yang diadakan oleh Tung Desem Waringin. Wah..... pucuk dicinta ulam tiba, dengan semangat .....saya mendaftar untuk mengikuti seminar tersebut.

Saya mengikuti seminar gratis tersebut dengan serius, saya menyiapkan semua catatan dan ..... ternyata seminar itu adalah preview seminar........ Terimasih Tuhan...... seminar ini telah membuka wawasan saya dan saya dapat menemukan benang merah yaitu bagaimana berinvestasi di properti yang benar. Karena tidak sabarnya, saya langsung mempraktekkan ilmu dari seminar Gratisan ini. Saya mencari-mencari rumah idaman saya.

Ternyata hasil pencarian saya berhasil dan lebih DAHSYATNYA lagi saya berhasil menemukan teori baru yaitu bagaimana beli Rumah tanpa keluar uang dan tiap bulannya saya masih mendapat uang dari rumah yang saya beli.

Properti pertama saya saya beli tanpa mengeluarkan uang sepeserpun bahkan saya mendapatkan uang tiap bulannya Rp.20.000.000,-/ bulan dan saya sudah bebas secara finansial di usia 25 tahun.

Dan saya menjadi Milyader muda setelah menjual rumah yang saya beli tanpa uang dengan nilai jual Rp5,5 milyar wah rumah beli gratis saya jual tinggi Mendadak saya jadi kaya dalam waktu singkat. Bayangkan saya menjadi milyader dalam waktu 8 BULAN.

Semenjak itu saya jadi ketagihan untuk membeli rumah dan setiap saya membeli rumah semakin banyak pula uang di rekening saya.

Minggu, 06 September 2009

Rusunamai - APARTEMEN BERSUBSIDI

Rusunami atau rumah susun sederhana hak milik.

Berstatus strata title yaitu hak milik diatas satuan rumah susun.
Fasilitas rusun ini sebanding dengan apartemen kelas menengah (seperti Taman Aggrek ?)

Ditujukan untuk warga berpenghasilan maksimal Rp4,5juta/bulan, DP 15 - 20%.
Dimana subsidi pemerintah sebesar 5-7juta/unit berupa bantuan uang muka atau selisih bunga KPR. Subsidi diberikan melalui BTN dan Bank DKI

Untuk PNS ada pinjaman uang muka dari Taperum. Coba tanya BTN atau BPD.

Bebas pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10%.

Setiap konsumen hanya bisa beli 1 unit dimana pengawasannya dilakukan oleh Bank BTN.
Tidak bisa dijual dalam 5 tahun pertama (tapi bisa disewakan)
Kenapa 5 tahun?

Sepanjang itulah subsidi diberikan pemerintah, jadi bisa dibilang, bunganya fix 5 tahun pertama…

Selanjutnya, bunga akan mengikuti harga pasar..

Kita harus punya NPWP (ini biasa) dan Surat Keterangan Lurah kalau kita belum punya rumah di Jakarta dan nyicil minimal 7 tahun maksimal 15 tahun (ini luar biasa), malah ada yang 20 tahun, gateway pakai Bank DKI…

SPT tidak berlaku !

Belum punya NPWP?

Apakah investor (penghasilan diatas 5juta) bisa beli ?

BISA ! Dikenakan PPN dan gak dapat subsidi.

Tapi…sepertinya rusunami ini hanya buat pegawai ya…

atau orang-orang yang punya penghasilan tetap

kalau buat penghasilan 4,5jt/bulan, agent properti, agen asuransi, pedagang sembako dipasar, bandar sayur, bandar daging dipasar banyak yang penghasilannya lebih besar dari 4,5jt/bulan.. tapi penghasilan gak tetap, jadi gak bisa ambil rusunami ya…

kalo mau beli tunai, selain rusunaminya belum jadi (beli angin), cashflow juga bisa berantakan…

Hmmm… sungguh nyaman jadi pegawai, terutama pegawai negri :-D

Rusunami itu antara lain :

  • Gading Nias Residences (4Ha)
  • Kebagusan city (10Ha)
  • Gateway (1,5Ha)
  • Rusunami Bakrie (2,8 Ha)
  • Kalimalang Residence (2,7Ha)
  • East Park (2Ha)
  • City Park

update :

ada 16 lokasi rusunami :

  1. Kemayoran
  2. kelapa gading
  3. pulo gebang
  4. kalimalang
  5. cawang
  6. cipayung
  7. cibubur
  8. kebagusan
  9. bintaro
  10. ciledug
  11. cakung-penggilingan
  12. kebun jeruk
  13. modernland-tangerang
  14. daanmogot KM14-tangerang
  15. daan mogot - jakarta barat
  16. cengkareng

1 komentar:

Unknown mengatakan...

KABAR BAIK

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
Organisasi swadaya
Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
Segera, kami siap melayani anda
Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji